Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

PT Lion Super Indo, didirikan pada tahun 1997, merupakan pelopor supermarket modern di Indonesia yang berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Berbekal visi "Menjadi Supermarket Terpercaya untuk Kebutuhan Sehari-hari", Super Indo terus berkembang pesat dan saat ini telah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

Super Indo didirikan atas kerjasama antara Salim Group, konglomerat ternama di Indonesia, dan Ahold Delhaize, perusahaan ritel global terkemuka asal Belanda. Kemitraan ini menggabungkan kekuatan lokal Salim Group dengan keahlian global Ahold Delhaize dalam bidang ritel modern, menghasilkan supermarket yang inovatif dan terpercaya.

Super Indo berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi bagi pelanggannya. Mereka bekerja sama dengan pemasok terpercaya untuk memastikan kualitas dan kesegaran produk. Super Indo juga memiliki program jaminan mutu yang ketat untuk memastikan semua produk memenuhi standar yang ditetapkan.

Super Indo terus berinovasi untuk meningkatkan layanannya dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan. Salah satu contohnya adalah pengembangan aplikasi Super Indo yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja online dan mendapatkan berbagai promo menarik.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

SUPER INDO APPRENTICE PROGRAM

(SIAP) adalah program pemgangan Super Indo sebagai Kasir & Pramuniaga untuk meningkatkan kompetensi kamu agar semakin Randal dan terampil di bidang ritel supermarket.
Selama mengikuti SIAP, kamu tidak hanya mengikuti rangkaian program pelatihan saja! Kamu juga diberikan kesempatan untuk langsung mempraktikan ilmu yang kamu dapatkan.

Keuntungan SIAP :
  • Peluang karir
  • Uang saku bulana setara UMK kota penempatan
  • BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
  • Sertifikat kompetensi bidang ritel

Kualifikasi SIAP :
  • Lulusan SMA/SMK sampai D3
  • Usia 18-25 tahun, terbuka untuk lulusan baru
  • Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift, tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau libur nasional
  • Telah divaksin Covi-19 minimal dosisi 2 (diutamakan sudah vaksin booster)
  • Penempatan di Yogyakarta dan Salatiga


CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:




CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Lion Super Indo"