Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia

PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) merupakan perusahaan patungan antara PT Merdeka Copper Gold Tbk (MCG) dan Tsingshan Holding Group, raksasa industri baja nirkarat asal Tiongkok. Didirikan pada tahun 2021, MTI menjelma menjadi salah satu pemain utama dalam industri baterai kendaraan listrik di Indonesia, dengan fokus pada produksi nikel dan produk turunannya.

MTI memproduksi berbagai produk nikel, seperti NPI, feronikel, dan stainless steel. Produk-produk ini merupakan bahan baku utama dalam pembuatan baterai kendaraan listrik. MTI menjadi salah satu pemasok utama nikel bagi industri baterai global, dengan pangsa pasar sekitar 10%.

Kehadiran MTI memberikan kontribusi signifikan bagi ekonomi Indonesia. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan, baik lokal maupun internasional. MTI juga memberikan kontribusi terhadap pendapatan negara melalui pajak dan bea ekspor.MTI berkomitmen untuk menjalankan operasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Perusahaan ini menerapkan berbagai teknologi dan sistem untuk meminimalkan dampak lingkungan dari kegiatannya. MTI juga aktif dalam program reboisasi dan pelestarian lingkungan di sekitar area operasinya.

MTI dihadapkan pada beberapa tantangan, seperti fluktuasi harga nikel di pasar global dan isu-isu lingkungan. Namun, perusahaan ini memiliki peluang besar untuk berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan baterai kendaraan listrik di masa depan.

Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia

1. Control Room Operator
2. Crusher Operator
3. Grinding Operator
4. Filtration Operator
5. Flotation Operator
6. Thickener Operator
7. Ore Preparation Operator
8. Loader Operator
9. Excavator Operator
10. Grab Crane Operator
11. Forklift Operator

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman bekerja di posisi yang sama minimal 3 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Morowali dengan sistem roster dan shifting
  • Untuk posisi no 8-11: Memiliki SIO dan SIM B2 Aktif


CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia"