Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)

PT Railink (KAI Bandara) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan pada tahun 2015. Berfokus pada solusi konektivitas bandara, Railink menghadirkan layanan kereta api bandara yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Railink terus berinovasi untuk meningkatkan layanannya, di antaranya dengan menghadirkan aplikasi Railink untuk pembelian tiket dan informasi perjalanan, serta pengembangan sistem pembayaran non-tunai. Railink juga berencana untuk memperluas layanannya ke bandara-bandara lain di Indonesia, seperti Bandara Internasional Juanda di Surabaya dan Bandara Internasional Kertajati di Jawa Barat.

Railink tidak hanya berperan sebagai solusi konektivitas bandara, tetapi juga memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia. Railink membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan daerah, dan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata.

PT Railink (KAI Bandara) adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan perjalanan yang aman, nyaman, dan tepat waktu menuju bandara. Dengan layanan kereta api bandara yang modern dan inovatif, Railink siap mengantarkan Anda menuju langit.

Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)

Internship Railink (Paid Intern)

Graphic Design Intern

Requirements :
  • Fresh Graduate from Visual Communication Design Degree or related field (Final Year are welcome, with no class to attend)
  • Up to date with design trends
  • Creative and high attention to details
  • Good team player and eager to learn
  • Proficient in Design App such as Adobe, Corel, etc.
  • Willing to do an internship by onsite working arrangement (placement: Jakarta Pusat)
  • Willing to commited for min. 5 months internship

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)"