Widget HTML Atas

Lowongan Kerja Harita Nickel Group


Harita Nickel Group, bagian dari Harita Group, merupakan raksasa industri nikel terintegrasi di Indonesia dengan jangkauan operasi yang luas. Didirikan oleh Dr. H. Djuhardi Chandra, konglomerat Indonesia ternama, Harita Nickel Group telah menjadi pemain kunci dalam pengembangan industri nikel nasional, berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan kemajuan teknologi.

Harita Group memulai perjalanannya di industri nikel pada tahun 1979 melalui PT. Aneka Tambang (ANTAM) Tbk. Seiring waktu, Harita Group memperluas usahanya dengan mendirikan PT. Halmahera Persada Lygend (HPL) di tahun 2008, yang kemudian menjadi cikal bakal Harita Nickel Group.

Pada tahun 2014, Harita Group mengakuisisi PT. Konawe Nickel Mining (KNI) dan PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan nikel terdepan di Indonesia. Saat ini, Harita Nickel Group memiliki berbagai anak perusahaan yang bergerak di seluruh rantai nilai industri nikel, mulai dari penambangan, pengolahan, pemurnian, hingga produksi produk nikel akhir.

Harita Nickel Group memiliki wilayah operasi yang luas di Indonesia, termasuk di Sulawesi, Maluku, dan Kalimantan. Grup ini mengoperasikan beberapa tambang nikel laterit dan limonit, smelter nikel, dan pabrik pengolahan feronikel.

Harita Nickel Group berkomitmen untuk menjalankan operasi yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. Grup ini menerapkan berbagai program dan inisiatif untuk meminimalkan dampak lingkungan dan sosial dari kegiatannya.

Lowongan Kerja Harita Nickel Group

Import Staff (HO Jakarta)

Kualifikasi :
  • Pengalaman kerja minimal 2 – 3 tahun di import, supply chain, logistic dan sejenisnya
  • Memiliki pendidikan minimal S1 (preferably jurusan logistic management atau sejenisnya)
  • Memiliki pengalaman kerja di PPJK
  • Dapat berbahasa Inggris, menjadi poin plus jika bisa berbahasa Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di kantor HO Sudirman, Jakarta Pusat

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:

Apply Now
fernando@hpalnickel.com


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja Harita Nickel Group"