Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT BCA Finance

PT BCA Finance, didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML), merupakan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai solusi pembiayaan untuk kebutuhan Anda.

Awalnya, CSML fokus pada pembiayaan mesin produksi, alat berat, dan transportasi. Pada tahun 2001, perusahaan berganti nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF) dan fokusnya beralih ke pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Seiring dengan akuisisi oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada tahun 2005, nama perusahaan berubah menjadi PT BCA Finance.

Saat ini, BCA Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan aset mencapai Rp 52 triliun dan keuntungan Rp 1,6 triliun. Memiliki lebih dari 2.000 karyawan dan 44 kantor cabang di seluruh Indonesia, BCA Finance berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

PT BCA Finance merupakan solusi tepat untuk kebutuhan pembiayaan Anda. Dengan berbagai produk dan layanan yang lengkap, keunggulan yang ditawarkan, dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, BCA Finance siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

Lowongan Kerja PT BCA Finance

PROFESSIONAL DEVELOPMENT PROGRAM (PDP) – OPERATION

Suatu program management trainee yang spesifik dan intensif bagi yang berminat berkarir di seluruh divisi (terkhusus Operation) di BCA Finance.

Persyaratan :
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 untuk Semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi/komunitas
  • Aktif dan kreatif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT BCA Finance"