Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Kian Mulia Manunggal


PT Kian Mulia Manunggal (KMM) adalah anak perusahaan dari Tempo Scan Group yang bergerak di bidang manufaktur susu bubuk. Didirikan pada tahun 2014, KMM berkomitmen untuk menyediakan produk nutrisi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi anak-anak Indonesia.

KMM memulai operasinya dengan satu fasilitas produksi di Surabaya. Seiring dengan meningkatnya permintaan produk susu formula dan susu pertumbuhan, Tempo Scan Group membangun pabrik baru di Cikarang pada tahun 2021 yang mulai beroperasi di tahun 2022.

KMM memproduksi berbagai macam produk susu formula dan susu pertumbuhan dengan merek Vidoran My Baby dan Vidoran Xmart. Produk-produk tersebut diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya.

KMM berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produknya dengan menerapkan standar produksi yang ketat. KMM juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan menerapkan program-program ramah lingkungan dalam proses produksinya.

KMM tidak hanya fokus pada produksi dan penjualan produk, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. KMM memberikan bantuan kepada anak-anak kurang gizi dan mengadakan program edukasi tentang pentingnya pemenuhan gizi seimbang untuk anak-anak.

KMM percaya bahwa dengan menyediakan produk nutrisi berkualitas tinggi dan harga terjangkau, serta aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, KMM dapat berkontribusi untuk membangun generasi bangsa yang sehat dan cerdas.

Lowongan Kerja PT Kian Mulia Manunggal

Operator Produksi

Kualifikasi
Pria/wanita 
Pendidikan SMA/SMK Setara
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Tidak memiliki kecacatan fisik 
Memiliki SIO Aktif
Tidak memiliki mata minus atau silinder 
Dapat bekerja dengan sift 
Siap Bergabung Asap
Bersedia di tempat kan di cikarang 


CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kian Mulia Manunggal"