Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Konimex Pharmaceutical Laboratories


PT Konimex, didirikan pada tahun 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, merupakan perusahaan farmasi nasional ternama di Indonesia. Berawal dari perusahaan perdagangan obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium, dan alat kedokteran, Konimex berkembang menjadi perusahaan manufaktur dengan beragam produk, termasuk obat-obatan, permen, makanan, dan produk-produk alami.

Perjalanan Konimex diwarnai dengan semangat "Ikut Menyehatkan Bangsa". Motto ini diwujudkan melalui komitmen perusahaan dalam memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta berkontribusi pada kesehatan masyarakat Indonesia.

Pada tahun 1971, Konimex menapaki babak baru dengan mendirikan fasilitas produksi sendiri, didukung oleh Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Hal ini menandai langkah maju Konimex dalam mewujudkan kemandirian dan kontrol kualitas produk. Seiring perkembangan zaman, Konimex terus berinovasi dan memperluas jangkauannya, tidak hanya di pasar domestik, tetapi juga internasional.

Konimex selalu mengedepankan kualitas dalam setiap produknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan bergengsi, seperti ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu, Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB), dan Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB). Konimex juga aktif dalam penelitian dan pengembangan produk baru, dengan fokus pada kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

Dengan komitmennya terhadap kualitas, inovasi, dan tanggung jawab sosial, Konimex optimis dalam menatap masa depan. Perusahaan ini terus berbenah dan mengembangkan diri untuk menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat.

Lowongan Kerja PT Konimex

Petugas Produksi

Bertanggung jawab terhadap kegiatan produksi untuk menghasilkan hasil olahan yang bermutu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Persyaratan :
  • Pria, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA/ SMK Sederajat
  • Rata-rata nilai raport kelas 2 min. 7
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Berdomisili di Soloraya
  • Penempatan di PT Konimex, Sukoharjo

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:




CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Konimex Pharmaceutical Laboratories"