Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Lion Express (Lion Parcel)


PT Lion Express, atau yang lebih dikenal dengan Lion Parcel, merupakan perusahaan jasa kurir dan logistik ternama di Indonesia. Didirikan pada 14 Februari 2013, Lion Parcel hadir dengan visi "Menjadi perusahaan logistik dengan layanan yang seamless dan dapat diandalkan".

Sebagai bagian dari Lion Group, maskapai penerbangan berbiaya murah ternama di Indonesia, Lion Parcel memanfaatkan jaringan dan infrastruktur Lion Group yang luas untuk menjangkau seluruh pelosok negeri. Hal ini menjadikan Lion Parcel unggul dalam kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman, mengantarkan mimpi dan kebutuhan logistik masyarakat Indonesia.

Lion Parcel memiliki jaringan yang luas dengan lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir, dan 3.000 armada yang tersebar di 98% kecamatan di 34 provinsi di Indonesia. Ditunjang dengan infrastruktur modern, termasuk teknologi informasi dan sistem pelacakan canggih, Lion Parcel memastikan proses pengiriman yang aman, efisien, dan terjamin.

Lion Parcel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraih, seperti "TOP Brand Award" dan "Indonesia Customer Loyalty Award". Lion Parcel terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya, seperti menghadirkan aplikasi mobile yang mudah digunakan untuk pelacakan paket dan pemesanan layanan.

Lion Parcel tidak hanya fokus pada jasa pengiriman, tetapi juga berperan aktif dalam membantu perkembangan UMKM di Indonesia. Melalui program "Lion Parcel UMKM", Lion Parcel memberikan kemudahan bagi UMKM untuk memasarkan produknya ke seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT Lion Express

Account Manager Marketplace

About Role :
Sebagai seorang Account Manager di bidang logistik, Anda akan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi, menghubungi, dan menjalin hubungan bisnis dengan pelanggan potensial di sektor bisnis ke bisnis (B2B). Anda akan berperan dalam mengembangkan strategi penjualan yang efektif, memastikan pencapaian target penjualan, dan memelihara hubungan yang baik

Job Description :
  • Prospect and Customer Acquisition: Mengidentifikasi peluang baru dalam segmen pasar yang ditentukan, melakukan penelusuran potensial pelanggan baru, dan mengembangkan strategi akuisisi untuk mendapatkan pelanggan baru.
  • Customer Relationship Management: Menjaga hubungan yang dengan pelanggan, memahami kebutuhan dan tantangan mereka, serta memberikan solusi yang tepat.
  • Agreement Negotiation: Menyusun dan menegosiasikan kontrak dengan pelanggan potensial, memastikan persyaratan kontrak sesuai dengan kebutuhan calon pelanggan dan meminimalkan risiko untuk perusahaan.
  • Reporting dan Analysis: Melakukan pelaporan secara teratur tentang aktivitas penjualan, pencapaian target, dan perkembangan pasar kepada manajemen, serta menganalisis kinerja penjualan untuk mengidentifikasi peluang perbaikan dan strategi lebih lanjut

Kualifikasi Minimum :
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai Account Manager or sales dari bidang logistik.
  • Berpengalaman dalam mencari prospect customer dari Marketplace.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi yang kuat dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang proses penjualan dan strategi penjualan yang efektif.
  • Memiliki kemampuan analitis yang baik dan penguasaan dalam penggunaan perangkat lunak komputer.
  • Bersedia dengan sistem kontrak satu tahun dengan review pencapaian penjualan per 3 bulan.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta dengan potensial business trip ke luar kota
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat.

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Lion Express (Lion Parcel)"