Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT ABeam Consulting Indonesia


PT ABeam Consulting Indonesia (ABeam Indonesia) merupakan bagian dari ABeam Consulting Group, firma konsultan manajemen terkemuka global dengan lebih dari 6.100 konsultan di berbagai negara, termasuk Jepang, Asia, Amerika Serikat, dan Eropa. Didirikan di Indonesia pada tahun 2003, ABeam Indonesia telah dipercaya oleh berbagai perusahaan ternama di Indonesia untuk membantu mereka mencapai tujuan bisnis dan bertransformasi di era digital.

ABeam Indonesia menawarkan berbagai layanan konsultasi yang komprehensif, mulai dari strategi dan perencanaan bisnis, transformasi digital, teknologi informasi, manajemen operasi, hingga sumber daya manusia. Dengan keahlian dan pengalaman yang mendalam di berbagai industri, ABeam Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan tantangan unik setiap klien.

ABeam Consulting Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada kliennya dengan menerapkan metodologi yang teruji dan pendekatan yang berpusat pada klien. Perusahaan ini juga berinvestasi secara berkelanjutan dalam pengembangan talenta dan teknologi untuk memastikan bahwa kliennya selalu mendapatkan solusi yang terdepan.

Di era digital yang penuh dengan perubahan dan tantangan, ABeam Consulting Indonesia hadir sebagai mitra tepercaya yang dapat membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia bertransformasi dan mencapai kesuksesan. Dengan keahlian, pengalaman, dan komitmennya yang tinggi, ABeam Consulting Indonesia siap membantu Anda mewujudkan visi dan misi bisnis Anda.


Lowongan Kerja PT ABeam Consulting Indonesia 

New Graduate Hiring Program 2024

It is a 6 months program that exclusively offers fresh graduates who strive for challenge and growth in a dynamic work environment. ABeam Consulting prides ourselves for our 1st class graduate training program which will help you learn the important framework and logical thinking skills to use on live projects both in Indonesia and overseas.

Trained to be a Graduate Analyst, you will be able to design, deliver and implement cutting-edge solutions for our clients, in a way that is both positive and sustainable. At ABeam Consulting, we place great importance on our people and fully help them to become successful yet world-class consultants. You will also have opportunities for overseas assignments.

If you are strong in logical thinking and enjoy problem-solving, this program is the one for you!

Requirements:
  • Preferable major / faculty:
  • Computer Science, Information Technology System, Any related IT (SAP)​
  • Statistics, Mathematics​
  • Engineering​
  • Economy, Management, Accounting, Finance
  • GPA minimum 3.20 out of 4.00
  • Proficiency in English for both speaking and writing (Business Level)
  • Issue analysis and problem-solving experience with team
  • Strong logical thinking, highly passionate and motivated
  • Good teamwork, striving for challenges.

Training Program (Six months):
  • Consulting Skill Training
  • Technical Skill Training
  • Business Industry Training
  • On-The-Job Training

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT ABeam Consulting Indonesia"