Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Antang Gunung Meratus


PT Antang Gunung Meratus (PT AGM) merupakan perusahaan tambang batubara terkemuka di Indonesia, berdiri sejak tahun 1999. Berlokasi di Kalimantan Selatan, tepatnya di sekitar Rantau, sekitar 100 km timur laut Banjarmasin, PT AGM memegang Izin Usaha Pertambangan Batubara (IUPB) generasi kedua (CCOW) selama 30 tahun, terhitung sejak Juli 1999, dengan besaran royalti 13.5% dari hasil penjualan.

Wilayah operasi PT AGM membentang luas di empat kabupaten di Kalimantan Selatan: Banjar, Tapin, Hulu Sungai Selatan, dan Hulu Sungai Tengah. Total area konsesi mencapai 5.875 hektar, dengan cadangan batubara mencapai 2.1 miliar metrik ton. Cadangan ini menjadikan PT AGM sebagai salah satu pemegang cadangan batubara terbesar di Indonesia.

PT AGM menerapkan sistem penambangan terbuka (open pit mining) dengan menggunakan berbagai alat berat modern untuk menggali dan memuat batubara. Batubara yang telah ditambang kemudian diangkut melalui truk dan kereta api ke pelabuhan transshipment di Muara Teweh dan Sungai Tabuan untuk selanjutnya didistribusikan ke berbagai konsumen domestik dan internasional.

PT AGM memiliki kapasitas produksi batubara sebesar 15 juta metrik ton per tahun. Produksi ini menjadikan PT AGM sebagai salah satu kontributor utama bagi perekonomian Kalimantan Selatan dan Indonesia secara keseluruhan. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 5.000 karyawan dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan pajak daerah dan nasional.

PT AGM berkomitmen untuk menjalankan operasi pertambangannya secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Perusahaan ini menerapkan berbagai program untuk meminimalkan dampak lingkungan dari kegiatan penambangannya, seperti reklamasi lahan pasca tambang, revegetasi, dan pembangunan infrastruktur publik.


Lowongan Kerja PT Antang Gunung Meratus

Engineering Administrator

Persyaratan :
  • Perempuan.
  • Usia 20 Tahun – 25 tahun.
  • Pendidikan DIII/S1 jurusan administrasi.
  • Paham dan menguasai Ms Office (Excel, Word & Power Point).
  • Komunikatif, disiplin, bertanggung jawab, memiliki motivasi kerja dan loyalitas yang tinggi.
  • Mampu rekapitulasi data, pengelolaan & pengarsipan dokumen baik dalam softfile maupun hardfile.
  • Bersedia bekerja dengan system office hour (Non – Roster).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Site PT.Antang Gunung Meratus (Baramulti Group), Kalimantan Selatan.

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Antang Gunung Meratus"