Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk


PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) merupakan salah satu perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1991, AUTO merupakan anak usaha PT Astra International Tbk (ASTRA), salah satu konglomerat ternama di Indonesia. AUTO bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan suku cadang kendaraan bermotor, baik untuk kendaraan roda dua, roda empat, maupun kendaraan komersial.

AUTO memiliki jaringan bisnis yang luas di seluruh Indonesia, dengan 50 diler utama dan 24 kantor penjualan. AUTO juga memiliki 21 anak perusahaan dan 25 perusahaan asosiasi dan joint venture yang beroperasi di berbagai negara di Asia Tenggara.

AUTO berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggannya. AUTO telah meraih berbagai penghargaan, seperti Indonesia Manufacturing Excellence Award dan National Lighthouse Industry 4.0 Award. AUTO juga aktif dalam pengembangan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas produknya.

AUTO memainkan peran penting dalam industri otomotif Indonesia. AUTO adalah pemasok utama suku cadang untuk berbagai merek kendaraan di Indonesia. AUTO juga berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif Indonesia melalui berbagai program dan inisiatifnya.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

Warehouse Helper

Melakukan pekerjaan sesuai Instruksi Kerja yang berlaku.

Persyaratan :
  • Pendidikan SMK/SMA semua jurusan
  • Diutamakan lulusan tahun 2020 s.d. 2024
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung-Bekasi
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:


Alamat PT Astra Otoparts Tbk
RT.1, Jalan Raya Pegangsaan Dua  KM.2,2, RW.3, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara,  Daerah Khusus Ibukota Jakarta Jakarta 14250

CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk"