Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT. Cahayaputra Asa Keramik Tbk


PT. Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK), berdiri kokoh sejak tahun 1997, merupakan perusahaan terdepan dalam industri keramik di Indonesia. Dengan merek dagang ternama Kaisar Ceramics, CAKK menghadirkan ragam ubin lantai dan dinding berkualitas tinggi yang memancarkan keindahan dan fungsionalitas bagi hunian dan bangunan komersial.

CAKK tidak hanya fokus pada pasar domestik, tetapi juga aktif dalam ekspor produknya ke berbagai negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika. Perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi pemain global dalam industri keramik dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh dunia.

CAKK menyadari pentingnya pelestarian lingkungan dan menerapkan berbagai program untuk meminimalkan dampak operasinya terhadap lingkungan. Perusahaan ini menggunakan teknologi hemat energi, mengelola limbah dengan bertanggung jawab, dan mempromosikan penggunaan bahan baku yang ramah lingkungan.

CAKK telah menerima berbagai penghargaan atas prestasinya dalam industri keramik. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan.

PT. Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) adalah perusahaan keramik terdepan di Indonesia yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan di seluruh dunia. Dengan komitmen terhadap inovasi, desain, dan keberlanjutan, CAKK terus menetapkan standar baru dalam industri keramik dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ekonomi dan pembangunan di Indonesia.


Lowongan Kerja PT. Cahayaputra Asa Keramik Tbk

Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Jurusan :
  • Elektro/Teknik otomasi Industri
  • Mesin/mekanik
  • Kimia Analys
  • Administrasi Perkantoran/Akuntansi
  • Teknik Komputer Jaringan/Rekayasa Perangkat Lunak
  • Design

Benefit :
  • Adanya Uang saku
  • Mendapatkan sertifikat PKL dari perusahaan
  • *Khusus SMK yang berdomisili di Karawang

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

Email Rekrutmen PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk
Recruitment@kaisar-ceramics.com

Alamat PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk
Desa Kutapohaci, Kec. Ciampet
BTB 5 Karawang 41361


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Cahayaputra Asa Keramik Tbk"