Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Genero Pharmaceuticals


PT Genero Pharmaceuticals, berdiri pada tahun 2000, merupakan perusahaan farmasi terintegrasi yang berbasis di Indonesia dan berafiliasi dengan Arya Noble Group. Didirikan dengan fokus pada pengembangan dan manufaktur produk dermatologi untuk ERHA Group, Genero Pharmaceuticals telah berkembang pesat menjadi perusahaan inovatif dan kompetitif yang menyediakan layanan terintegrasi untuk produk farmasi, kosmetik, dan obat tradisional.

Genero Pharmaceuticals memiliki dua pabrik yang telah tersertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP), yang menandakan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan standar produksi tertinggi. Kapasitas produksi dan basis pelanggan Genero Pharmaceuticals terus berkembang pesat selama bertahun-tahun, menjadikannya mitra strategis dalam manajemen rantai pasokan bagi berbagai perusahaan nasional dan multinasional terkemuka.

Genero Pharmaceuticals berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif dan berkualitas tinggi kepada kliennya. Dengan keahlian dan pengalaman yang luas di industri farmasi, Genero Pharmaceuticals terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari pelanggannya.

Genero Pharmaceuticals tidak hanya bertindak sebagai CDMO, tetapi juga sebagai mitra strategis bagi kliennya. Perusahaan ini bekerja sama erat dengan klien untuk memahami kebutuhan mereka dan mengembangkan solusi yang tepat untuk mencapai tujuan mereka. Genero Pharmaceuticals berkomitmen untuk membantu kliennya memasarkan produk mereka secara sukses dan meningkatkan pangsa pasar mereka.

Genero Pharmaceuticals berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas tinggi yang aman bagi manusia dan lingkungan. Perusahaan ini menerapkan sistem manajemen mutu yang ketat dan secara berkala melakukan audit internal dan eksternal untuk memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas yang ditetapkan. Genero Pharmaceuticals juga berkomitmen untuk meminimalkan dampak lingkungan dari operasinya dan menerapkan praktik berkelanjutan dalam proses manufakturnya.

Lowongan Kerja PT Genero Pharmaceuticals

Operator Filling
Operator Mixing
Weighing Operator

Kualifikasi:
  • Min. SMK Farmasi dan SLTA Sederajat
  • Min. Pengalaman kerja 1 Tahun di Perusahaan Industri Farmasi
  • Memiliki Pengetahuan mengenai Good Weighing Practice , memahami CPOB, CPOTB , CPKB dan sistem Jaminan Mutu
  • Menguasai Bahasa inggris ( minimal tulis / pasif )
  • Bersedia bekerja di Cikarang Jababeka 2
  • Memiliki pengetahuan dan dapat mengoperasikan mesin filing di area produksi
  • Memiliki SIO FORKLIF
  • Memahami Perundang undangan
  • Diutamakan Laki laki

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

Recruitment@genero.co.id
Subjek: Operator Filling dan Mixing - Nama Lengkap


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Genero Pharmaceuticals"