Widget HTML Atas

Lowongan kerja PT. Karunia Berca Indonesia


PT. Karunia Berca Indonesia (KBI) berdiri kokoh sebagai perusahaan terdepan dalam desain, fabrikasi, dan galvanisasi celup panas struktur baja di Indonesia. Didirikan pada tahun 1992, KBI telah memantapkan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi berbagai sektor industri, mulai dari konstruksi bangunan, infrastruktur, hingga energi.

Berlokasi strategis di Cilegon, tepatnya di dalam Kawasan Industri Krakatau, KBI memiliki akses mudah ke pelabuhan dan bahan baku berkualitas, sehingga menunjang kelancaran operasi dan efisiensi produksi. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan tenaga kerja ahli, KBI mampu menghasilkan struktur baja dengan presisi tinggi dan ketahanan maksimal.

Komitmen KBI terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu dan ISO 14001:2015 untuk Sistem Manajemen Lingkungan. KBI juga aktif dalam organisasi industri ternama, seperti Asosiasi Kontraktor Baja Indonesia (ASKINDO) dan Asosiasi Galvanizer Indonesia (AGI).

KBI terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan visi "Menjadi perusahaan manufaktur struktur baja terdepan di Indonesia dan diakui secara internasional", KBI berkomitmen untuk memberikan solusi struktur baja terbaik bagi para pelanggannya.

Lowongan Kerja PT. Karunia Berca Indonesia

Electrician

Qualifications:
  • Male
  • Min SMK, Elektrical
  • Max 35 Years Old
  • Familiar with Electrical measurement system
  • Able to read electricity drawing and instrument
  • Able to investigate electricity problem
  • Able to work at height 9 m.

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruitment@kbi.co.id
Subject: nama - posisi

Alamat PT. Karunia Berca Indonesia
Kawasan KIEC (Krakatau Industrial Estate Cilegon)
Jl. Eropa I Kav G2 Cilegon Banten 42443


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan kerja PT. Karunia Berca Indonesia"