Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd


PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd. (selanjutnya disebut Khong Guan Indonesia) adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang industri makanan, khususnya produk biskuit, wafer, dan wafer stick. Didirikan pada tahun 1970, Khong Guan Indonesia merupakan bagian dari Khong Guan Corporation, sebuah perusahaan multinasional yang didirikan di Singapura pada tahun 1947.

Khong Guan Indonesia memulai perjalanannya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Sejak awal, Khong Guan Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan produk biskuit berkualitas tinggi dengan rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. Komitmen ini mengantarkan Khong Guan Indonesia menjadi salah satu produsen biskuit ternama di Indonesia, bahkan mendunia.

Khong Guan Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru yang menarik dan sesuai dengan tren masa kini. Selain itu, Khong Guan Indonesia juga selalu menjaga kualitas produknya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan menerapkan standar produksi yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Khong Guan Indonesia, seperti ISO 9001:2015 dan Halal Certificate.

Khong Guan Indonesia tidak hanya menghadirkan produk biskuit yang lezat, tetapi juga berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia. Khong Guan Indonesia aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, seperti program edukasi dan bantuan kemanusiaan.

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia

Marketing Head

Requirements:
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, Master’s Degree/ Post Graduate Degree in Marketing or equivalent
  • At least 5 Year(s) of working experience in FMCG industry as Marketing Manager/Marketing Head/ equivalent (preferably handling biscuit/ food product)
  • Think out of the box & innovate person
  • Effectively and strong communication skill
  • Good presentation & negotiation skill
  • Strong Leadership & Result Oriented
  • Focus on Customer Satisfaction

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd"