Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Mics Steel Indonesia


PT MICS Steel Indonesia (MICS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan baja, manajemen stok, dan pengiriman. Didirikan pada Agustus 2013, MICS berkomitmen untuk menyediakan solusi terpadu bagi kebutuhan baja para pelanggannya di Indonesia.

Mitsui & Co. Ltd dan Mitsui & Co. (Asia Pacific) Pte. Ltd. menjadi pemegang saham utama MICS, menunjukkan dukungan kuat dari dua perusahaan multinasional ternama di industri ini. Berlokasi di Jl. Raya Inti Blok C4 no. 3A, Bekasi International Industrial Estate, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, MICS memiliki luas tanah mencapai 20.800 m2 dan luas bangunan 13.012 m2.

MICS didukung oleh 112 karyawan yang profesional dan berpengalaman. Dengan menggabungkan keahlian dan teknologi terkini, MICS senantiasa berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

MICS berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan baja para pelanggannya. Dengan menggabungkan kualitas produk, harga kompetitif, layanan lengkap, dan tim profesional, MICS yakin dapat menjadi mitra terpercaya bagi para pelanggannya dalam mencapai kesuksesan.


Lowongan Kerja PT MICS Steel Indonesia

Operator Produksi

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia 19-23 tahun
  • Pendidikon SMA/SMK sederajat
  • Fresh graduate /Pengalaman kerja lebih diutamakan
  • Siap Kerja dengan sistem shift
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Dapat bekerja sama dengan team
  • Domisili di sekitar Cikarang

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mics Steel Indonesia"