Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Swif Asia


PT Swif Asia, didirikan pada tahun 2011, merupakan anak perusahaan dari Sanken Sangyo Ltd., Jepang, yang telah berkecimpung dalam industri tungku industri sejak tahun 1949. Berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, PT Swif Asia hadir sebagai penyedia solusi terdepan untuk kebutuhan industri permukaan di Indonesia dan kawasan ASEAN.

Perusahaan ini fokus pada desain, manufaktur, dan pemasangan berbagai jenis tungku industri, termasuk tungku peleburan chip semikonduktor (CSMF), tungku perlakuan panas putar (ROTARY HT), dan transfer logam Porter. PT Swif Asia juga menawarkan layanan pemeliharaan dan perbaikan tungku untuk memastikan performa optimal dan memperpanjang usia tungku.

Dengan komitmen kuat terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan, PT Swif Asia telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti Toyota, Daihatsu, Yamaha, Suzuki, dan Komatsu. Pengalaman dan keahlian yang dimiliki PT Swif Asia terbukti dalam lebih dari 50 proyek yang telah berhasil diselesaikan.

Dengan keahlian, teknologi, dan komitmen terhadap kualitas yang tinggi, PT Swif Asia adalah mitra ideal bagi perusahaan yang membutuhkan solusi industri permukaan yang handal dan efisien. PT Swif Asia siap membantu pelanggan dalam mencapai tujuan mereka dan meningkatkan produktivitas mereka.

Lowongan Kerja PT Swif Asia

Operator Cutting

Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. SMK / Sederajat
  • Teliti dan mempunyai kemauan belajar yang kuat
  • Berpengalaman / lulusan baru
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan
  • Dapat bekerja secara individu dan kelompok

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

hrd@swifasia.com
CC to: aep@swifasia.com 
Subjek: operator cutting_nama_domisili


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Swif Asia"