Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro (Teladan Prima Group)


PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN), atau yang dikenal sebagai Teladan Prima Group, merupakan perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia yang berfokus pada pengelolaan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan, pengolahan hasil panen, dan energi terbarukan. Didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Teladan Resources, Teladan Prima Group telah berkembang pesat menjadi salah satu pemain utama dalam industri kelapa sawit nasional.

Teladan Prima Agro berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan dengan menerapkan praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan perkebunan, pengolahan, dan operasionalnya. Perusahaan ini telah mendapatkan berbagai sertifikasi internasional yang membuktikan komitmennya terhadap keberlanjutan, seperti ISPO, RSPO, dan ProTerra.

Teladan Prima Agro memiliki total luas areal perkebunan kelapa sawit mencapai 50.000 hektar, yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki 2 pabrik kelapa sawit dengan kapasitas produksi total 1.000 ton CPO per hari. Selain itu, Teladan Prima Agro juga mengembangkan pembangkit listrik tenaga biogas (PLTBg) untuk memanfaatkan limbah pabrik kelapa sawit sebagai sumber energi terbarukan.

Produk utama Teladan Prima Agro adalah CPO dan produk turunannya, seperti minyak sawit inti (PKO) dan minyak sawit fraksinasi (FPO). Produk-produk ini dipasarkan ke pasar domestik dan internasional. Teladan Prima Agro juga menyediakan layanan jasa pengolahan CPO bagi pihak ketiga.

Visi Teladan Prima Agro adalah menjadi perusahaan agribisnis terintegrasi terkemuka di Indonesia yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Misi perusahaan ini adalah untuk meningkatkan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan melalui pengelolaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan, pengolahan hasil panen yang efisien, pengembangan energi terbarukan, dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

Teladan Prima Agro menyadari bahwa sumber daya manusia adalah aset terpentingnya. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengembangkan karyawannya melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan. Teladan Prima Agro juga menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan menghargai keragaman.

Teladan Prima Agro berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar wilayah operasinya. Perusahaan ini menjalankan berbagai program CSR yang fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.


Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro Tbk

1. Infrastructure Assistant

Responsibilities :
  • Coordinate activities in the road infrastructure program which includes the creation, maintenance and improvement of road carrying capacity.
  • Supervise activities in the road infrastructure program in accordance with the company’s established standard operating procedures.
  • Compile road infrastructure program performance reports.
  • Implement road infrastructure development program activities in accordance with the company’s established operational standards by managing and regulating the allocation of heavy equipment and transportation units.

Requirements :
  • Bachelor’s Degree of Civil Engineering is preferred.
  • Minimum 3 (three) years of experience in similar role in Palm Oil Company.
  • Communicative, collaborative & proactive.

2. Estate Manager

Tanggung jawab :
  • Mengoordinasi penyusunan rencana kerja dan perencanaan anggaran kebun.
  • Mengoordinasi alokasi sumber daya agar tercapai efisiensi, efektivitas dan produktivitas sesuai target dengan biaya optimal.
  • Mengoordinasi harmonisasi dan kelancaran operasional kebun terkait komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar afdeling dan dengan unit/departemen lainnya.
  • Mengoordinasi implementasi kegiatan kebun yang berorientasi kepada aspek lingkungan dan K3 sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Mengoordinasi terciptanya kegiatan kebun sesuai dengan tata Kelola dan tanggung jawab sosial dan lingkungan Perusahaan.
  • Membina proses penguatan dan kaderisasi SDM.
  • Mengoordinasi mekanisme pelaporan data dan informasi baik internal maupun eksternal terkait aktivitas kebun yang cepat, tepat dan dapat diandalkan untuk proses pengambilan keputusan oleh manajemen.
  • Mengawasi pelaksanaan dan pengelolaan kebun sesuai dengan pedoman teknis dan anggaran yang telah ditetapkan.
  • Mengoordinasikan penyusunan rencana/program peningkatan produktivitas.
  • Mengawasi implementasi upaya peningkatan produktivitas kebun.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan Jurusan Pertanian atau Kehutanan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 6 (enam) tahun di bidang tata kelola kebun inti maupun plasma dalam level manajerial.
  • Komunikatif, kolaboratif dan proaktif.

3. Office Boy (URGENTLY NEEDED)

Penempatan : Head Office – Jakarta Selatan

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruitment@teladanprima.com 
Subject email : Name – Posisi

CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro (Teladan Prima Group)"