Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments (Busana Apparel Group)


PT Ungaran Sari Garments, berdiri sejak tahun 1975, merupakan pelopor unit bisnis dalam Busana Apparel Group, salah satu perusahaan manufaktur dan ekspor garmen terbesar di Indonesia. Dengan 3 unit produksi di Ungaran, Congol, dan Pringapus, Ungaran Sari Garments menghasilkan 750.000 potong pakaian wanita dan lebih dari 2.000.000 kemeja pria setiap bulannya.

Lebih dari sekadar kuantitas, Ungaran Sari Garments berkomitmen terhadap praktik berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan fasilitas ramah lingkungan berteknologi tinggi di unit produksi Pringapus, yang meraih skor tertinggi untuk bangunan hijau dari Leadership in Energy and Environmental Design (LEED). Fasilitas ini menghasilkan penghematan 750 MWh energi listrik, 13.000 m3 air bersih, dan 1.241 ton CO2 per tahun.

Komitmen Ungaran Sari Garments terhadap keberlanjutan tak hanya berhenti di situ. Perusahaan ini terus berupaya mengurangi konsumsi energi dan emisi yang dihasilkan. Pada tahun 2021, Ungaran Sari Garments berhasil menurunkan penggunaan listrik per potong pakaian hingga 6,64% dan mencapai pengurangan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) hingga 4,86% dibandingkan tahun 2012.

Ungaran Sari Garments tak hanya unggul dalam produksi dan keberlanjutan, tetapi juga dalam hal sumber daya manusia. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan dengan komitmen untuk memberikan upah yang layak, lingkungan kerja yang aman dan nyaman, serta kesempatan pengembangan diri bagi para karyawannya.

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Qualifications :
  • S1 Industrial Engineering / Chemical Engineering / Mechanical Engineering
  • GPA 3,4
  • Fluent in English
  • Have a good leadership and analytics
  • Ready for overseas opportunities

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:

recruitmentpa@usg.co.id

CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments (Busana Apparel Group)"