Widget HTML Atas

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan


Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan merupakan program jaminan kesehatan nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan akses layanan kesehatan bagi seluruh penduduk Indonesia dengan biaya yang terjangkau.

BPJS Kesehatan dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Jaminan Kesehatan. Program ini dikelola oleh badan hukum publik dengan nama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan yang disingkat BPJS Kesehatan.

Manfaat pelayanan kesehatan BPJS Kesehatan dapat diperoleh di berbagai fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, yang disebut dengan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL).

Pendaftaran BPJS Kesehatan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Mobile JKN atau secara offline di kantor BPJS Kesehatan, FKTP, atau melalui kanal pendaftaran BPJS Kesehatan lainnya. BPJS Kesehatan memiliki peran penting dalam meningkatkan akses layanan kesehatan bagi seluruh penduduk Indonesia. Program ini membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

BPJS Kesehatan telah memberikan manfaat bagi jutaan orang di Indonesia. Program ini membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang diperlukan tanpa harus khawatir memikirkan biaya yang besar.

BPJS Kesehatan berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh penduduk Indonesia. Program ini merupakan pilar penting dalam pembangunan kesehatan nasional.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024 Karyawan Kontrak

Job Description:
Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya;
Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi;

Requirements:
  • Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik
  • IPK Minimal 2,75
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

Daftar Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan berikut: https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan 

Dokumen Pendaftaran:
CV
KTP
Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
Ijazah Pendidikan Terakhir 
SKCK
Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.


CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja BPJS Kesehatan"