Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk


PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) didirikan di Surabaya pada tahun 1960 sebagai usaha perdagangan bahan kimia kecil-kecilan. Seiring perkembangannya, perusahaan ini resmi terdaftar sebagai PT Aneka Kimia Raya (AKR) pada tahun 1977. Sejak saat itu, AKR terus berkembang menjadi perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka di Indonesia.

Kantor pusat AKR dipindahkan ke Jakarta pada tahun 1985, menandakan langkah strategis perusahaan untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Sejak saat itu, AKR telah membangun jaringan yang luas di seluruh Indonesia, dengan 13 kantor cabang dan 20 fasilitas penyimpanan yang tersebar di berbagai wilayah.

AKR berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Perusahaan ini menerapkan berbagai program untuk mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk 

Management Trainee AKR Batch 4

Qualifications :
  • Fresh Graduate Bachelor’s degree /Master’s degree in Finance, Accounting, Management, IT, Engineering, Logistic Supply Chain, Psychology, Mathematics, MBA/MM
  • Maximum 25 years old
  • Minimal GPA 3.50 out of 4.00
  • Willing to be located anywhere in Indonesia
  • Fluent in English

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk"