Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Graha Multi Bintang (Olympic Group)


PT Graha Multi Bintang, yang dikenal sebagai Olympic Group, adalah perusahaan manufaktur dan perdagangan furnitur terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1983 di Bogor, Olympic Group telah berkembang menjadi perusahaan skala nasional dengan lebih dari 20 unit manufaktur dan cabang pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai pelopor furniture knock-down di Indonesia, Olympic Group menawarkan berbagai macam produk furniture berkualitas tinggi dengan desain modern dan minimalis. Produk-produk Olympic Group terbuat dari bahan baku engineered wood seperti Particle Board, MDF, dan Plywood yang diproduksi sendiri oleh perusahaan.

Olympic Group berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggannya. Produk-produk Olympic Group diproduksi dengan teknologi canggih dan kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan kualitas terbaik. Selain itu, Olympic Group juga menawarkan layanan purna jual yang prima untuk menjaga kepuasan pelanggan.

PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) adalah perusahaan furnitur terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan desain modern dan minimalis. Dengan komitmennya terhadap kualitas dan layanan pelanggan yang prima, Olympic Group telah menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari furniture yang nyaman dan stylish untuk rumah mereka.

Lowongan Kerja PT Graha Multi Bintang

ADMIN ONLINE

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1 Segala Jurusan
  • Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin online atau sales online marketplace
  • Mahir menggunakan media sosial (Instagram) dan fitur-fitur marketplace (Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, dll) untuk berjualan
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Komunikatif dan customer oriented
  • Rajin, teliti dan proaktif
  • Memiliki SIM C
  • Penempatan di Surabaya

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruitment@hrd.olympicfurniture.co.id
Subject Email : Nama Lengkap_Admin Online


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Graha Multi Bintang (Olympic Group)"