Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk


PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk (MAHA) didirikan di Jakarta pada tahun 1994. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa pengangkutan batubara di Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Tengah. MAHA fokus pada pengangkutan batubara setelah kegiatan overburden removal (penyingkiran tanah penutup) oleh kontraktor tambang.

Kantor pusat MAHA berlokasi di Jakarta Selatan, dengan gudang dan workshop utama di Balikpapan. Perusahaan ini memiliki berbagai armada kendaraan, termasuk trailer tunggal, trailer ganda, dan truk sampah, untuk mendukung operasinya.

MAHA telah menunjukkan kinerja yang baik dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2023, perusahaan ini mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp 1 triliun dengan laba bersih Rp 200 miliar. MAHA juga berhasil meningkatkan volume pengangkutan batubaranya hingga 10% dibandingkan tahun sebelumnya.

MAHA melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 25 Juli 2023. Dana hasil IPO akan digunakan untuk membeli armada kendaraan baru, memperluas jaringan operasi, dan meningkatkan modal kerja.

Prospek masa depan MAHA terbilang cerah, seiring dengan meningkatnya permintaan batubara dari negara-negara Asia, seperti China dan India. Perusahaan ini bertekad untuk terus meningkatkan layanannya dan menjadi pemain utama dalam industri logistik batubara di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk

Foreman Produksi

Kualifikasi:
  • Berpengalaman bekerja di Industri Pertambangan
  • Berpengalaman sebagai Foreman Produksi Hauling lebih diutamakan
  • Memahami bisnis proses Hauling Batubara
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penempatan : Bengalon – Kalimantan Timur

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruitment@ptmha.com atau riyadi.pujo@ptmha.com


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk"