Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Rohto Laboratories Indonesia


PT Rohto Laboratories Indonesia merupakan perusahaan multinasional di bidang industri farmasi dan kosmetik. Didirikan di Osaka, Jepang pada tahun 1889, Rohto memiliki perjalanan panjang dan komitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk kesehatan mata dan kulit.

Rohto Laboratories Indonesia adalah anak perusahaan dari Rohto Pharmaceuticals Co, Ltd. di Jepang. Rohto telah menjadi pelopor dalam obat bebas dan produk perawatan kesehatan konsumen selama lebih dari 135 tahun. Perusahaan ini terkenal dengan berbagai produknya yang inovatif dan aman, seperti tetes mata VITO, obat tetes hidung Mentholatum, dan produk perawatan kulit Dermacept RX.

Di Indonesia, PT Rohto Laboratories Indonesia memiliki pabrik di Cimareme, Jawa Barat. Pabrik ini memproduksi berbagai produk Rohto untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Perusahaan ini juga memiliki kantor pusat di Jakarta yang menangani distribusi, pemasaran, dan layanan pelanggan.

Rohto Laboratories Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi, aman, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan ini juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang terkait dengan kesehatan mata dan kulit.

Lowongan Kerja PT Rohto Laboratories Indonesia

ROHTO Sales Development Program

The Sales Development Program is an accelerated career program for recent graduates who are passionate about sales and marketing in the healthcare industry. During our 6-month intensive program, you will engage in comprehensive training about our organization, participate in purposeful work, and lead initiatives to enhance your creativity skills.

Our 6-month intensive program offers comprehensive training, meaningful work, and creativity-boosting projects. As a  Rohto Sales Trainee, you will start with functional onboarding to learn the ins and outs of our business operations. Then, you will dive into daily tasks and projects in the Consumer Healthcare function, gaining hands-on experience. Throughout the program, you will continuously improve and showcase your readiness for the next step. After 6 months, you will be all set for a role as an Assistant Marketing Supervisor!

Requirements :
  • Fresh Graduate, with a Bachelor’s degree in any major from a reputable university
  • Min. GPA 3.00 out of 4.00 scale
  • Good communication and presentation skills
  • Achievement oriented
  • Willing to learn, flexible, and work well in a team
  • Proficient in using Ms. Office and Tech Savvy
  • Willing to be placed in Jakarta, Tangerang, Bekasi, Semarang, Surabaya

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Rohto Laboratories Indonesia"