Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Shelter Indonesia


PT Shelter Indonesia, berdiri sejak tahun 2002, merupakan perusahaan outsourcing terdepan di Indonesia yang menyediakan solusi terpadu untuk kebutuhan tenaga kerja dan layanan operasional. Dengan pengalaman dan keahlian selama lebih dari dua dekade, Shelter Indonesia telah membantu berbagai perusahaan di berbagai industri mencapai tujuan bisnis mereka.

Dengan menggunakan layanan outsourcing dari PT Shelter Indonesia, perusahaan dapat fokus pada core business mereka dan menyerahkan urusan tenaga kerja dan layanan operasional kepada Shelter Indonesia. Hal ini dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan produktivitas, serta ultimately, mencapai tujuan bisnis mereka.

PT Shelter Indonesia adalah mitra terpercaya yang dapat membantu perusahaan Anda mencapai kesuksesan. Dengan layanan outsourcing yang komprehensif, tenaga kerja berkualitas, dan komitmen terhadap kualitas, Shelter Indonesia adalah pilihan tepat untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Lowongan Kerja PT Shelter Indonesia

Operator Produksi
Penempatan : Demak

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
  • Maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja shift & lembur
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Bisa bekerja dengan sistem target dan dibawah tekanan

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Shelter Indonesia"