Widget HTML Atas

Lowongan kerja PT Timur Satria Perkasa


PT Timur Satria Perkasa adalah perusahaan kontraktor yang bergerak di dua bidang utama: kontraktor sipil dan kontraktor pertambangan batubara. Kiprahnya dalam pembangunan infrastruktur dan menyediakan bahan baku energi nasional menjadikan PT Timur Satria Perkasa sebagai pemain penting dalam kemajuan ekonomi Indonesia.

Sebagai kontraktor sipil, PT Timur Satria Perkasa memiliki pengalaman dan keahlian dalam membangun berbagai infrastruktur penting. Proyek-proyek yang pernah ditangani mencakup gedung perkantoran, fasilitas publik, hingga jalan raya dan jembatan. Kemampuan perusahaan ini tidak hanya terbatas pada konstruksi bangunan, namun juga mencakup aspek perencanaan, desain, dan pengawasan proyek.

Dengan sumber daya manusia yang berpengalaman dan penggunaan teknologi terkini, PT Timur Satria Perkasa memastikan setiap proyek infrastruktur yang dikerjakan memenuhi standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Hal ini penting untuk menjamin keberlangsungan infrastruktur tersebut dalam jangka panjang dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

PT Timur Satria Perkasa memiliki visi untuk menjadi perusahaan kontraktor terdepan di Indonesia yang turut berkontribusi dalam pembangunan nasional. Hal ini diwujudkan melalui komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan hasil kerja yang berkualitas tinggi, mengedepankan keselamatan kerja, dan menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Lowongan Kerja PT Timur Satria Perkasa 

FRESH GRADUATE MINE ENGINEERING

Kualifikasi :
  • Pria, maksimal 27 tahun
  • Minimal Pendidikan S1 Teknik Pertambangan
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Terutama Excel)
  • Familiar dengan software pertambangan seperti minescape, surpac, dll
  • Dapat bekerja dengan cepat dan teliti
  • Dapat bergabung secepatnya.
  • Penempatan: Site Benao, Kalteng

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruit@timursp.com
Subject email: Nama – Posisi – Domisili


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan kerja PT Timur Satria Perkasa"