Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi


PT Putra Perkasa Abadi (PPA) didirikan pada tahun 2002 dan telah berkembang menjadi salah satu kontraktor pertambangan batubara terdepan di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, PPA melayani berbagai perusahaan pertambangan di seluruh wilayah Indonesia, dengan fokus utama di Kalimantan dan Sumatera.

Visi PPA adalah menjadi perusahaan jasa pertambangan batubara terintegrasi dan terpercaya yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dan kelestarian lingkungan. Misi PPA adalah menyediakan jasa pertambangan batubara yang berkualitas tinggi, efisien, dan ramah lingkungan, serta menjalin hubungan kemitraan yang saling menguntungkan dengan para pemangku kepentingan.

PPA berkomitmen untuk menyediakan jasa pertambangan batubara dengan kualitas terbaik. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan teknologi terbaru, peralatan yang canggih, dan tenaga kerja yang profesional. PPA juga menerapkan sistem manajemen mutu yang terintegrasi untuk memastikan konsistensi kualitas dalam setiap proses operasi.

Selain itu, PPA juga fokus pada efisiensi dalam setiap aspek operasinya. Hal ini dilakukan dengan menerapkan sistem kerja yang terstruktur, melakukan optimalisasi penggunaan sumber daya, dan meminimalisir waste. Upaya-upaya ini memungkinkan PPA untuk memberikan layanan yang hemat biaya kepada para pelanggannya.

Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi

MINE PLAN GL

Deskripsi :
  • Memastikan Tersedianya Design/Rencana Tambang (Tahunan Dan Tiga Bulanan) Sesuai Target Dan Rencana Produksi Yang Ditetapkan Dengan Cara Mempelajari Master Plan, Model Geologis, Ketersediaan Fleet Dan Peta Tambang, Melakukan Inspeksi Kegiatan Di Pit Serta Melakukan Pemutakhiran Data Dan Progres Penambangan Sesuai Dengan Prosedur Yang Ditetapkan.

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia min. 27 dan maks. 35 tahun
  • Pendidikan: S1 Teknik Pertambangan, Teknik Geologi
  • Keahlian Khusus: Mahir Dalam Menggunakan Software Surpac, Vulcan, Minesched, ArcGIS, Deswik
  • Diutamakan Memiliki Sertifikasi POP
  • Pengalaman Kerja: 3 – 5 Tahun

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:



CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi"