Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial


PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), atau disingkat SMF, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tahun 2005 dengan fokus pada pembiayaan sekunder perumahan. Berkedudukan di Jakarta, SMF memainkan peran penting dalam mendukung dan memperlancar akses masyarakat terhadap hunian yang layak dan terjangkau.

SMF terus berinovasi dan berkembang untuk menjadi perusahaan pembiayaan sekunder perumahan terdepan di Indonesia. Dengan komitmennya untuk mendukung dan memperlancar akses masyarakat terhadap hunian yang layak dan terjangkau, SMF berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Meskipun telah mencapai banyak kemajuan, SMF masih menghadapi beberapa tantangan, seperti tingginya tingkat suku bunga dan terbatasnya akses pendanaan bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Namun, SMF optimis bahwa prospek sektor perumahan nasional masih cerah dan SMF akan terus memainkan peran penting dalam mendukung pencapaian target pemerintah untuk menyediakan rumah yang terjangkau bagi seluruh rakyat Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial

STAFF KEPATUHAN - DIVISI MANAJEMEN RISIKO DAN KEPATUHAN

DESKRIPSI :
Memastikan terlaksananya kegiatan kepatuhan melalui pelaksanaan kegiatan Perseroan baik secara regulasi dan kebijakan/prosedur yang berlaku guna mendukung pemeriksaan kepatuhan berdasarkan kebijakan dan ketentuan yang berlaku.

JOB REQUIREMENTS :
  • S1 Lulusan Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di industri keuangan
  • Mampu menyusun rekomendasi tindakan yang perlu dilakukan terkait dengan kepentingan kepatuhan Perseroan atas peraturan regulator dan kebijakan internal
  • Mampu melakukan analisa dampak terhadap Perseroan atas terbit dan adanya perubahan regulasi
  • Mampu melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan baik
  • Memahami penggunaan Power BI menjadi nilai tambah.

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

recruitment@smf-indonesia.co.id
Subject email: Kepatuhan


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial"