Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia


PT SiCepat Ekspres Indonesia, didirikan pada tahun 2014, menjelma menjadi salah satu perusahaan ekspedisi terdepan di Indonesia. Berbekal semangat "Ketika Semua Jadi Mudah", SiCepat menghadirkan solusi pengiriman yang inovatif dan berteknologi mutakhir, mengantarkan mimpi para pelaku usaha dan individu di seluruh penjuru negeri.

SiCepat melangkah lebih jauh dari sekadar mengantarkan paket. Perusahaan ini berkomitmen untuk membangun ekosistem bisnis yang terintegrasi, memberdayakan UMKM, dan membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat.

SiCepat Ekspres menawarkan berbagai pilihan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Dari layanan reguler yang hemat biaya, hingga layanan ekspres untuk pengiriman yang super cepat, SiCepat menjadi mitra andalan bagi para pelaku usaha online, UMKM, dan individu yang ingin mengirimkan paket dengan aman dan terpercaya.

SiCepat terus berinovasi dan berkembang, mentransformasi layanannya untuk memenuhi kebutuhan masa depan. Visi perusahaan untuk menjadi perusahaan logistik terdepan di Asia Tenggara terus diwujudkan dengan ekspansi layanan ke mancanegara.

Dengan komitmennya terhadap kecepatan, ketepatan, dan inovasi, SiCepat Ekspres siap mengantarkan mimpi para penggunanya, membuka peluang baru, dan menjembatani keberhasilan di era digital.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Relationship Management
Jakarta & Medan

Role Description :
This is a full-time on-site role as a Relationship Management at SiCepat Ekspres. The Relationship Management will be responsible for managing and maintaining business relationships with our clients. This includes identifying new business opportunities, analyzing data and market trends and providing excellent custo mer service to our clients.

Qualifications:
  • Bachelor's degree in Business, Economics, or related field (Fresh Graduate is allowed)
  • Business Relationship Management and Account Management skills
  • Strong analytical skills and ability to interpret data
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Proven experience in building and maintaining customer relationships
  • Ability to work well under pressure and meet deadlines
  • Proficiency in English

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

desi.lanasari@sicepat.com
Subject email : Name_Position


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia"