Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT Sinar Alfa Omega


PT Sinar Alfa Omega ("SAO") berdiri sebagai perusahaan manufaktur kosmetik yang berlokasi di Tangerang, Banten. Didirikan oleh para individu kreatif dan inovatif dengan semangat "out of the box", SAO berkomitmen menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tak kalah saing dengan produk mancanegara.

Lebih dari sekadar manufaktur, SAO menawarkan jasa maklon OEM/ODM untuk produk skincare, dekoratif, dan parfum bagi para pemilik brand kecantikan. Dengan pengalaman dan keahliannya, SAO membantu mewujudkan visi dan misi para klien dalam menciptakan produk kosmetik yang sesuai dengan target pasar dan tren terkini.

SAO bukan hanya perusahaan manufaktur biasa. SAO adalah mitra terpercaya bagi para pemilik brand kecantikan yang ingin mengembangkan bisnis mereka. Dengan komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan layanan pelanggan, SAO membantu klien mencapai kesuksesan dalam industri kosmetik yang kompetitif.

SAO tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnisnya sendiri, tetapi juga berkontribusi dalam memajukan industri kosmetik Indonesia. Melalui berbagai program edukasi dan pelatihan, SAO membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mendorong inovasi di industri ini.

Lowongan Kerja PT Sinar Alfa Omega

Admin Procurement

Kualifikasi:
  • Pendidikan SMA /D3
  • Berpengalaman pada bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Terbiasa menggunakan Microsoft
  • Komunikatif
  • Lokasi kantor Kota Tangerang

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke email berikut:

azijahrhp@sinaralfaomega.com
recruitment@sinaralfaomega.com

Alamat PT Sinar Alfa Omega
Jl. Prabu Kian Santang No.188
Sangiang Jaya, Kec. Periuk
Kota Tangerang, Banten 15132


CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sinar Alfa Omega"