Widget HTML Atas

Lowongan Kerja PT. Tambun Distribusindo Raya


PT. Tambun Distribusindo Raya (PT. TDR) berdiri kokoh sebagai salah satu anak perusahaan PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) sejak tahun 2016. Berlokasi di Kp. Bulu Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, PT. TDR memainkan peran penting dalam mendistribusikan produk-produk Wings Group ke seluruh penjuru Indonesia.

Lebih dari sekadar perusahaan distribusi, PT. TDR menjelma menjadi jaringan vital yang menghubungkan Wings Group dengan para pelanggan setianya. Dengan komitmen dan dedikasi tinggi, PT. TDR memastikan produk-produk Wings Group, seperti Daia, Soklin, Mie Sedap, Floridina, Cling, Mama Lemon, Nuvo, Ciptadent, dan Kodomo, dapat menjangkau masyarakat luas dengan mudah dan efisien.

Perjalanan PT. TDR tak lepas dari visi dan misi yang jelas. Visi perusahaan adalah menjadi distributor terdepan dan terpercaya untuk produk-produk Wings Group, sedangkan misinya adalah untuk membangun jaringan distribusi yang kokoh dan efisien, serta memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Kiprah dan kontribusi PT. TDR dalam mengantarkan produk-produk Wings Group kepada pelanggan di seluruh Indonesia patut diapresiasi. Kegigihan, profesionalisme, dan komitmen perusahaan dalam membangun jaringan distribusi yang andal menjadikannya mitra terpercaya bagi Wings Group dan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Tambun Distribusindo Raya

TEKNISI

Kualifikasi :
  • SMA/SMK/D3/S1 semua jurusan
  • Laki-laki, usia maks. 30 tahun
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai teknisi
  • Memahami kelistrikan dan pendingin (AC dan cold storage)
  • Bersedia ditempatkan di Tambun

CARA MELAMAR :
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan pekerjaan ini, bisa melamar ke link berikut:

Alamat PT. Tambun Distribusindo Raya
Jl. Setia Mekar No.2, Setiamekar
Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17510

CATATAN :

Di harapkan membaca kembali posisi dan kualifikasi lowongan kerja yang sedang di buka.
Semua proses dalam seleksi rekruitmen tidak di pungut biaya, GRATIS !!!
Dan hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di panggil.

Kami juga menyediakan informasi lowongan kerja lainya, mulai lowongan kerja Manufaktur, Bumn, Migas, Mining & Pemerintahan. Teman-teman bisa langsung cek di lokernusantara.com

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Tambun Distribusindo Raya"